Rabu, 29 Juli 2009

ST12- SAAT TERAKHIR

intro : D A Bm F#m G D A

D A
Tak pernah terpikir olehku
Bm F#m
Tak sedikitpun ku bayangkan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

D A
Begitu sulit kubayangkan
Bm F#m
Begitu sakit ku rasakan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri


G
Di bawah batu nisan kini
A
Kau tlah sandarkan
D A/C# Bm
Kasih sayang kamu begitu dalam
G
sungguh ku tak sanggup
A D
Ini terjadi krna ku sangat cinta

[chorus]
G A
Inilah saat terakhirku melihat kamu
D A/C# Bm
Jatuh air mataku menangis pilu
G E
Hanya mampu ucapkan
A
Selamat jalan kasih

D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
cintai kamu kamu kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
buth waktuku seumur hidup


D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
sayangi kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
butuh waktuku seumur hidup

interlude : G Bm Em F# Bm A-G Em A

Intro: D Bb (2x)

D A
Malam ini kulihat bulan,tlah terjatuh lalu terurai
Bm G
Bimbang hati apa yang harus ku lakukan
D A
Hari ini aku putuskan,untuk jauh kulangkahkan kaki
Bm G
Untuk pergi dari dirimu

Bridge:
Em A D Bm
Biarkanlah kan kubawa,sejuta harapan yang indah
Em F# Bm
Yang pernah kita lalui saat bersama
Em A D Bm
Kuharap kau bisa mengerti,cinta kita tak direstui
E A
Malam ini harus rela ku pergi

Reff:
G F#m
Maafkanlah kekasih,ku harus tinggalkanmu
Em F# Bm
Meski ku tahu,ini menjadi kau sakit hati
G F#m
Relakanlah kekasih,tutup air matamu
Em F# Bm
Semua ini aku lakukan,tuk kebaikanmu

Interlude:G F#m Em Bm
G F#m Em F# Bm(2x)

Back to reff(2x)

C Em
kau gadisku yang cantik
F C
coba lihat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang sayang padamu

C Em
kau gadisku yang manis
F C
coba dekat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang cinta padamu

F G
walau ku tahu bahwa dirimu
E Am
sudah ada yang punya
D G
namun aku tunggu sampai kau mau

[chorus]
C F
jangan jangan kau menolak cintaku
G C
jangan jangan kau ragukan hatiku
Am Dm
ku kan selalu setia menunggu
F G
untuk jadi pacarmu

C F
jangan jangan kau tak terima cintaku
G C (C C/B)
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Am Dm
putuskanlah saja pacarmu
F G
lalu bilang I love you padaku

[interlude] C F G C Am Dm F G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar